Genus Supra, Cocok Bagi Kamu Yang Mencari Motor Bekas

Tempat nomor lima dihuni oleh genus Honda Supra, dengan family Supra X serta Supra X 125. Motor gigi manual ini penjualannya tidak demikian tinggi karna umumnya customer mengambil keputusan prasyarat yang khusus, yakni masalah perform mesin. Bila mesin tidak ces pleng, umumnya customer juga akan berfikir 2 x untuk membawa pulang motor ini. 

Jadi catatan, prasyarat ini berlaku untuk motor-motor Honda lawas. Umpamanya, Honda Astrea Grand, Honda Revo, sampai Legenda. Oleh karenanya, keinginan juga akan Honda dengan transmisi gigi manual tidak demikian tinggi bila dbandingkan dengan kelas matik. 

Ayah Heri sendiri memberi satu catatan beda yang penting juga. Catatan yang disebut yaitu, dapat saja, Honda Supra ini penjualannya juga akan naik di wilayah-wilayah spesifik. Umpamanya di lokasi dengan kontur pegunungan yang menuntut penduduknya mempunyai motor bertenaga paten seperti di Wonosari atau Kulon Progo bagian pegunungan. 

Gigi manual lebih aman saat dipakai di lokasi dengan adanya banyak turunan curam. Istilahnya, gigi itu dipakai untuk nggantol rem saat di jalan turunan. Motor matik dapat beresiko bila remnya dipaksa bekerja sangat berat di medan yang berat. Jadi, bila pembaca yaitu cah nggunung, dianjurkan belilah motor dengan transmisi gigi manual. 

Ya bila tetep ingin beli matik juga pasti tidak ada problem. Tapi aku anjurkan banyak-banyaklah beribadah serta berdoa sebelumnya melibas pegunungan. Itu. Harga Motor Honda Supra sendiri berada di sekitaran 6 sampai 7 juta. Ingat, keadaan mesinnya mesti ciamik.

Komentar